Minggu, 13 April 2008

CHEAT RF ONLINE INDONESIA

Duh... sekarang cheat RF banyak banget yah... Udah banyak yang cheat, naek level susah tetep aja musti keluar duit buat beli premium... Bt banget ga sih... Makanya kmrn2 ini gw nyoba buat nyari cheat RF...

Setelah nyari2 kemana2 akhrinya dapet jg deh cheat nya dan hasilnya...
GW KETIPU CHEAT NYA GA JALAN.... padahal gw udh bayar... emang di imel gw ada file yg dikirm sama org yg jualnya... tapi ternyata pas waktu gw download ternyata virus.... asemmm.... udh aja gw contact org yg jual cheatnya & dia bilang emang file itu dianggap virus oleh beberapa anti virus. File itu bukan virus. Eh ga tau nya setelah anti virus gw matiin.... bisa di download dant ternyata CHEAT NYA JALAN bro... ga sia2 jg kan jadi nya

Dan ternyata cheat itu bisa :
- Experience 2x(bisa digabung dengan premium service)
- Cheat invisible
- Skill no delay
- 10X Damage
- Disena,CP,Dalant nambah setiap menit

Makanya buat loe2 yang pengen beli cheat.. mending cobain dl nih sayangkan ko udh beli ternyata sama..... lagian gw ga rugi koq.... berhasil jualan Dalant nih... jadi balik modal lah.... Nih download dari link di bawah ini jangan lupa anti virus harus mati.... ini bukan virus koq.... Yah ko mau silakan aja download dari link di bawah ini. Buat keterangan dan cara pemakaiannya ada di dalem rar ini. Baca aja readme file nya...

http://rapidshare.com/files/107299335/Cheat_RF.rar.html

Note: Tips buat lebih cepet nambahin uang (Disena, CP, Dalant) :
Taruh semakin banyak uang di bank pada saat pertama login...

Moga2 berhasil yah... Dan seandai nya ada updatean bakal gw update terus di blog ini...
BUAT UPDATEAN BAKAL GW UPDATE DI KOMENTAR YAH JADI SERING2 LIAT KOMENTAR DEH...

Selamat mencoba ^^

34 komentar:

VinL mengatakan...

zzzzzzzzzzzzz.....kok jadi bayar pake creditcard?????males ah...wakakakakakakakaka kirain gratis hehehehehe

Paidin mengatakan...

cara comandnya gimana kk

aq dah coba step1-4

tapi masih belum bisa comand

apa lewat chat????

tolong jelaskan lebih detil lagi

abc mengatakan...

swt dah.... ga pake credit card X... 100% GRATIZZZZZZ...
vinl ga tau cara download pake rapidshare??? pilih yg FREE jgn yg credit card... terus tunggu sampe keluar biasa nya sih sekitar 1 menitan baru bisa di download....

abc mengatakan...

baca readme file nya deh... kan ada command cheat nya... command cheat nya ditulis di chat... ko belom jalan mungkin cheat nya blm bener tuh ngeinstallnya... coba install lagi aja... good luck ^^

Anonim mengatakan...

waaaaaa...kk abc hebat yak !!!
aq dah coba kk !
smuanya jalan !!
tinggal cheat duit nya aq blom jalan..
gmn sih caranya jalanin cheat duit nya kk ?? heheheheh..abis nya itu yg paling penting ;p

btw baik bner kk yg ky gini dkasih gratisan kk ?? hehehehehhe....

tq brat kk !!!!

abc mengatakan...

jalanin duit nya lo harus punya modal dulu lah... taro duit loh di bank... yah ko menurut gw paling enak sih minimal 10jt mata uang bangsa(Disena, CP, Dalant) jangan gold... cm yg gw coba di char gw 100 jt jadi 1 jam dapet krg lbh 10-15 jt an... terus inget supaya jalan buka bank pas pertama login..

bukannya gt amd... gw lagi seneng aja memperdalam cheat... krmn jg baru ngeperbaikin cheat nya kan^^

toh modal pertama gw buat beli cheat ketutup dr jualan dalant...^^

Ddsr mengatakan...

Sebelumnya gw ucapkan tq tapi gw ada pertanyaan,cheat nya blom jalan
Ninggalkan 1 jam dimananya?pas milih server,milih char, ato pas main?

SIRHITLER mengatakan...

ketik comand cheatnya harus persis seperti yg di readme file ga kk ato gimn? kasih contoh pls. Thx

SIRHITLER mengatakan...

gw dah matiin firewal ama antivirusnya juga dah muncul message box dah tunggu 1 jam dah ketik comanndya. Tapi msh ga bisa juga yah.

SIRHITLER mengatakan...

trus isi variablenya brp?

Merdi mengatakan...

Koq gak berhasil???
SET VISIBLE=%visible 0

masih bisa d liat orang....

rwolf mengatakan...

itu command di tulis di chat yah?
nungguin 1 jam nya di RF launcher sesuadah periksa file yah??

Ryu mengatakan...

abc, tolong dong, gw dah coba download di link yang lu sebut di atas, tapi setiap download ada error nya. jadi gak bisa gw buka file nya. boleh minta tolong kirimin ke email saya di --->>> rudy_ok@programmer.net

sebelumnya tq yah, and sorry dah ngerepotin

Anonim mengatakan...

thx banget abc bener2 cheat u mantap banget. Lo maen di cora solar ga? ko maen lo pasti kenal gw n add friend yah. THX BGT

eltores mengatakan...

kasih tau cara comandya plissssssss



misalnya set visible deh gmana cara comandnya

sory agak lemot neh

eltores mengatakan...

gmana caranya comandnya kk abc


kasih tau plisss contohnya 1 aj

misalnya set visible deh gmana tuh???/

biru mengatakan...

kk, vno variabelnya berapa untuk 2x exp, n pt rate, terus item drop rate, sm no delay variablenya berapa?, terus klu masukin comanndnya dmn kk, apa di chat, waktu kita sudah login ke rfnya, mhn pecerahannya pls

Hery mengatakan...

mau nanya command cheat nya..

ketik di chat kan?

terus perintah nya gimana??

SET EXP RATE = %exp_rate 2

ato

SET EXP RATE = 2

Hery mengatakan...

kk..

kasih contoh command nya semua donk, biar jelas..

trus klo ketik di chat, brarti orang laen bisa tau donk..

trus harus nunggu 1 jam tiap kali mau pake ya??

nunggu 1 jam nya dimana?? sebelum login ato boleh sambil maen??

Anonim mengatakan...

kerrreeeeeeeeeeennnnn!!!!!! thx bro!!! akhirnya jalan juga neeh cheat!!! uahuahuahuahuaauhuhauahua
ko pada kaga bisa sih??? guee jalan tuh!!! coba masukin account yang laen !!! ganti2 terus account nya siapa tau jalan!!! gue juga nyoba nya di beberapa account dan berkali2!!!! ampe stress guee kira bohong neeh cheat tapi seudah ganti2 account jalan lancar!!! KEREEEEEENNN!!! salut bro!!! THANX buanget!!!!!

Hery mengatakan...

buat yg uda berhasil pake cheat nya..

bagi2 tutorial yg lebih jelas donk...

dari cara aktifin awal ampe cara masukin command dan command nya sendiri nulis nya gimana...

Unknown mengatakan...

WAKAKWAKWKAWKAKWAKWAAKWAK!!! THX BANGET KK!!! CHEAT NYA BENER2 OK PUNYA!! SEKARANG KERJAAN GUA TINGGAL JUAL DISENA SAMBIL AFK DI MARKAS!!! SEKALIAN NUNGGU DUIT NAEK!! OK BANGET BRO THXXXXXXXX PISSSSAAAAAAAANNNNNNNN

Hery mengatakan...

abc bales donk...

kok cuma di cuekin doank..

Hery mengatakan...

allooooo... alloooo....

kok cuma diem semua yaa...

tutorial lanjutan yg lebih detil nya donk....

ditunggu yaaa...

kk abc, dan semua yg uda sukses pake cheat nya, ajarin donk....

Hery mengatakan...

allooooo... alloooo....

kok cuma diem semua yaa...

tutorial lanjutan yg lebih detil nya donk....

ditunggu yaaa...

kk abc, dan semua yg uda sukses pake cheat nya, ajarin donk....

def mengatakan...

KK abc...
nulis commandnya gmn ?
SET VISIBLE = %visible 0 apa
%visible 0
Trus nunggu 1 jamnya itu di dalam gamenya apa sblm login game?
Tolong jelasin ya...
Thanx.

TakJelas mengatakan...

Halah semua pada cuman bisa bilang "BERHASIL", kalau emank bener-bener berhasil kenapa ga ada yang mau ajarin (alias di kasi tutorial yang lengkap yang mudah di mengerti gitu)??? Kalau cuman bisa bilang berhasil, aku pun bisa bilang itu....

Jadi saran saya " TOLONG di kasi petunjuk / tutorial yang lebih lengkap lagi" Itu 1 jam mau tunggu nya waktu kapan? di Update Launcher atau udah di waktu login atau udah masuk dalam RF?? Itu kalimat tolong di perjelas dolo... TQ >.<

AirKidz mengatakan...

kk abc gmn c cara pake cheatnya???
nunggu 1 jamnya pas kapan:
pas launcher, pas maen, atau pas kapan???
ma tulisan commandnya yg benar kyk gmn???
bls yupz...
thnks....
klo kirim k e-mail ku aja:
new_air_kid@yahoo.com

dongo mengatakan...

kk abc itu di diemin 1 jamnya pas dmn???pas login,pas maen,ato pas milih sever??mohon bantuannya baru kena hack sial.....!!!!!!!!!

dongo mengatakan...

kk abc di diemin 1 jamnya pas dimananya?? pas login ato pas maen ato pas milih server??mohon d jelasin abis kena hack nih sedih bgt....!!!

Naruto Lovers mengatakan...

kk abc itu di dieminnya pas dmn??pas login,pas maen,ato as milih sever????tolong bantuannya...!!!

Anonim mengatakan...

kalo gue sih jalan caranya ngetik cheat nya kaya mau chat aja!! tapi sebelum nulis tahan ALT dulu. Sambil tahan ALT baru gue tulis cheatnya!! Dan bener banget tuh yang dikatain abc buat cheat duit. Harus ada duit di bank n jangan lupa buka bank waktu pertama login. Ko ga jalan mungkin cheat loe blom jalan bener!!! Ulang aja jalanin cheat nya!! jangan lupa nyalain cheat dulu sebelum main!!!

abc mengatakan...

buat semua... sori yah gw baru check comment kalian.. akhir2 ini gw sibuk banget bro... mana lagi kadang gw suka susah buka blog ini...
yang jelas emang cheat itu jalan di gw dan di yg laen juga itu ada yang jalan kan?
gw jg ga tau kenapa tapi selama cara pakai nya bener itu pasti jalan...

nulis cheat nya itu pake alt terus masukin deh command cheat nya

contoh: di chat ketik %no_delay
terus teken alt+enter

cheat aktif setetlah 1 jam dari waktu login

abc mengatakan...

oh yah buat yang ga jalan mungkin kalian salah pemakaian command cheat ato salah ngejalanin cheat nya

nih ada link mungkin buat yang penasaran karena ga jalan. liat di sini:

mcqueen21.wordpress.com/